Thursday, February 2, 2012

Prediksi Soal Ujian Nasional SMP 2012

postinagn kali ini hanya membantu adik kelas dalam mempersiapkan diri ubtuk menghadapi ujian sekolah dan  Ini bukan bocoran soal UN 2012 ataupun kisi-kisi UN 2012 tapi bisa dijadikan referensi untuk belajar dan memprediksi sendiri soal-soal UN 2012. Anda tahu sendiri kalau soal-soal UN itu selalu berulang-ulang dari tahun ke tahun dan hampir sama walaupun hanya diganti dengan angka atau kata yang berbeda. Saya sediakan kumpulan soal-soal ini untuk bahan persiapan UN 2012 untuk dipelajari. jangan lupa kasih comment wat blog ini kalau mw di update.kalo ga ya,malez ah nyari lagi..maaf kalo ada link yang udah mati.

ini saya berikan khusus buat teman-teman yang saat ini sedang menduduki kelas IX SMP yang beberapa bulan lagi akan menghadapi Ujian Nasional SMP 2012 yang kemungkinan akan dilaksanakan sekitar bulan April 2012. Ujian Nasional merupakan alat yang dijadikan pemerintah atau Kemendikbud untuk menilai untuk meluluskan atau tidak meluluskan seorang siswa. Jika nilai yang diperoleh oleh siswa melebihi angka yang ditargetkan oleh pemerintah, maka siswa tersebut tentunya nanti akan lulus. Begitu juga sebaliknya.

saya disini hanya sebagai penghantar, karna bukan saya yang memprediksi . semoga bermanfaat dan bisa dijadikan refrensi 

kalau amu request soal yang lainnya bisa di post koment/buku tamu. selamat berjuan menghadapi ujian . saya yakin pasti bisa


kalau mau lihat prediksinya silahkan download disini:

1. Prediksi UNAS Matematika SMP 2012

2. Soal Prediksi SNMPTN 2012 kemampuan IPA

3. Download Soal Bahasa Inggris

4. Bahasa Indonesia untuk persiapan UN SMP / MTs 

5. Bahasa Inggris untuk persiapan UN SMP / MTs

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Prediksi Soal Ujian Nasional SMP 2012 ini diposting oleh Unknown pada hari Thursday, February 2, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

Kunjungan balasan buat dhika ! Mau kritikan ? Oke, pertama hapus saja widget translator paling atas itu (header) karena hanya memperlambat loading blog dan untuk saat ini saya yakin widget itu masih belum diperlukan. Jadi sesuaikan pemasangan widget dengan tujuan dan kebutuhan. Kedua tempatkanlah widget daftar isi blog pada halaman statis atau halaman posting tersendiri, selanjutnya buatkan link menuju daftar isi tadi pada menu navigasi. Ketiga buatlah posting di microsoft word lebih dulu dengan pengaturan perataan teks justify, baru paste di panel posting blogger. Sehingga hasil postingan teksnya terlihat rapi dan huruf serta paragrafnya ngga amburadul.

Lain-lainnya its oke..secara umum blognya sudah bagus, hanya perlu penyempurnaan saja.

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .