Friday, February 3, 2012

Menjadi Halaman Pertama Index Google

baiklah postingan kali ini mungkin teramat singkat, karna jujur lagi galau dan tidak bisa mikir mau posting masalah apa . kebetulan juga lagi search google, tpi postingan gue gak dpet di halamnan pertama, mungkin bukan mungkin lagi tapi saya rasa semua pengen postingannya bisa di halaman pertam search google. untuk itulah saya posting masalah ini, baiklah langsung saja gan

4 Tips Menjadi Halaman Pertama Index Google

  • Tulis dan Publikasikan Artikel
    Anda dapat menggunakan blog untuk menulis artikel. Buat artikel berkualitas yang berhubungan dengan topik blog atau website Anda dan sebarkan ke GoArticles atau penerbit artikel lain. Cari yang mempunyai PR tinggi dan bisa menerima bahasa indonesia. Anda juga bisa membuat artikel di squidoo.com dan hubpages.com
    Jangan lupa untuk memasukkan link website Anda di artikel yang Anda buat untuk mendapatkan becklink dari penerbit artikel tersebut.
    Menurut saya, ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan permanen backlink.
    O ya hal penting yang harus Anda perhatikan, jangan membuat artikel yang sama antara blog dengan setiap artikel yang Anda publikasikan akan terhindar dari duplikat konten.
    Anda bisa membaca postingan tentang cara menulis artikel blog yang efektif dan cara optimalisasi seo pada artikel 
    Kenapa backlink penting?
    Search engine utama seperti Google, menentukan blog atau website  menjadi halaman pertama dengan melihat kualitas dan kuantitas backlink yang dimiliki blog atau website tersebut. Semakin banyak backlink yang berkualitas yang dimiliki blog atau website Anda maka semakin tinggi popularitas dan menjadi halaman pertama index google mungkin Anda capai.
    Jadi dengan membuat banyak artikel di artikel direktori seperti GoArticles dan membuat backlink ke website Anda, pasti akan membantu meningkatkan traffic dan popularitas website Anda. Untuk mendapatkan Baclink Gratis silahkan baca Postingan Backlink Gratis
  • Gunakan Kata Kunci Sama untuk Semua Backlink Anda
    Lupakan tentang apa yang orang lain katakan tentang “keanekaragaman link” yaitu, membuat backlink ke situs web Anda dengan menggunakan kata kunci yang berbeda agar terlihat lebih alami oleh search engine.
    Setelah saya mencoba dan mencoba terus, saya menyadari bahwa itu tidak penting. Bahkan, saya telah menemukan bahwa dengan membangun backlink dengan kata kunci yang sama maka saya akan mendapatkan hasil lebih cepat dan menjadi halaman pertama index google.
  • Gunakan URL Sama untuk Semua Backlink Anda Lihat di URL ini: http://www.infotama.net dan http://infotama.net
    Gunakan salah satu saja. Karena domain dengan www atau tanpa www meskipun mengarah ke halaman web yang sama tapi di mata search engine, Anda dianggap mengarahkan ke alamat yang berbeda. Jadi lebih baik Anda menggunakan salah satu saja untuk membuat backlink.
  • Pelajari Kompetitor Anda Coba tulis kata kunci Anda di Google untuk mengetahui siapa 10 besar google kompetitor Anda. Lalu cari backlink dari masing-masing kompetitor Anda. Anda dapat menggunakan backlinkwatch.com untuk mengetahui backlink kompetitor.Setelah mengetahui backlink kompetitor, Anda dapat mengunjungi masing-masing link tersebut dan berusaha mendapatkan backlink juga untuk blog atau website Anda sendiri.

kalau da yang mau menambahkan silahkan komentar, asalkan komennya membangun dan positif. .  thnks guys , koment kalian sesuatu yng sangat membanggakan bagi ku . . .
maklum saya newbie

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : I Gusti Ngurah Made Ardika ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Menjadi Halaman Pertama Index Google ini diposting oleh I Gusti Ngurah Made Ardika pada hari Friday, February 3, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

6 komentar:

terima kasih gan,,,atas infonya,,mau tanya nih padahal saya sering blog walking dan kenapa tidak memberikan backlink? padahal ke web yang lain memberi? apa yang slah ya

maav gan masalah itu saya jua belum paham betul. . .
mungkin master seo lebih tahu masalah ini, tp thnks kunjungannya . .

sob untuk bisa terindek dengan cepat, kira2 butuh waktu berapa lama???salam sukses selalu.thanks

tergantung sob, bisa sangat cepat, setelah kita buat artikel, bisa langsung terindeks, paling lama 3 bulanan, ini menurut pengalaman saya sob,!! salam sukses kembali

Wah blog q blum bisa tampil di google ni....tolong bantuanya za...soalnya itu blog baru....

@yeyen sujianto, itukan blog baru tunggu aja bebeapa minggu kedepan.. trus langkah pertama add URL google aja biar cepat terindex google

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .