Thursday, February 9, 2012

Kim Bum berkata, "Saya ingin memainkan peran seperti Jekyll & Hyde"

 

Pada tanggal 6 Februari, Kim Bum menceritakan tentang cerita bahwa dia tidak memberi tahu tempat lain selain dalam wawancara dengan Starnews, yang berlangsung di sebuah kafe di Samcheong-dong.
Dia memulai serial drama jTBC "Padam Padam… The Sound of His and Her Heartbeats" di bulan Desember tahun lalu. Sejak itu, dia menarik perhatian penonton sebagai malaikat pelindung. Lee Gook Soo.
Dalam serial drama, dia bukan lagi orang yang sama kita lihat dari serial drama "Boys Over Flowers" atau sitkom "Unstoppable High Kick". Dia mengambil cuti selama setahun dan setengah terlepas dari harapannya. Dia sekarang merasa bahwa dia adalah kompensasi untuk periode tersebut.
Kim mengatakan dia sedih dengan kenyataan bahwa dia sekarang harus mengucapkan selamat tinggal untuk serial dramanya, Padam Padam, yang berakhir pada tanggal 7 Februari. Dia mengatakan dia tetap tidak percaya bahwa drama tersebut telah berakhir.
"Saya tidak dapat memikirkan apapun saat syuting Padam Padam. Tapi sekarang saya merasa sedih dengan kenyataan bahwa serial drama itu telah berakhir. Saya syuting episode terakhir seminggu yang lalu. Tapi tetap tidak percaya drama itu telah berakhir."
Dia mengejutkan banyak orang dengan mengurangi berat badannya sebesar 11 Kg untuk serial drama yang hanya dalam dua bulan. Namun, dia mengatakan dia sekarang makan apapun yang dia inginkan untuk makan karena serial drama tersebut akhirnya berakhir.
Kim mengatakan, "Saya selesai syuting serial drama ini pada tanggal 30 Januari. Setelah itu, Saya sudah makan ramen, pizza, pork hock, dan bossam. Saya sekarang menikmati makan. Tapi saya masih harus berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh."
Kim mentakan dia tidak akan pernah merekomendasikan mengurangi berat bada, yang dia mengalami kesulitan dengan waktu. Dia berkata, "Jika saya bukan seorang aktor, Saya tidak akan mengurangi berat badan. Saya secara mental dan fisik sangat stres."

 
postingan kali ini membhas mengenai Kim Bum, dan lagi ini merupakan artikel dari sehabat http://chumhienk-mhienk.blogspot.com/2012/02/kim-bum-berkata-saya-ingin-memainkan.html

Dia tidak banyak bicara tentang pekerjaan berikutnya karena dia belum tahu drama atau film mana yang akan dipilih. Namun, Dia terus terang mengatakan tentang peran yang dia inginkan.
"Saya ingin syuting sebuah cerita romantis karena saya belum pernah melakukannya selama ini. Saya juga ingin memainkan dua peran (double-faced person) seperti Jekyll dan Hude. Memainkan peran ganda mungkin akan menyenangka juga. Bahkan jika saya tidak bisa memainkan peran seperti itu segera, Saya tentu ingin melakukannya suatu hari nanti."
Dia mengatakan dia tidak akan banyakmempertimbangkan tentang apakah pekerjaan berikutnya adalah serial drama atau film. Terlepas dari kategori itu, dia mengatakan ingin merubah image-nya sekali lagi melalui pekerjaan barunya.
Kim mengatakan dia masih berteman baik dengan Jung Il woo, yang muncul di "Unstoppable High Kick" dengannya. Ketika dia selesai syuting adegan terakhir Padam Padam, dia mengatakan mendapat telepon dari Jung. Dia juga berkata senang kalau Drama Jung "The Moon Embracing the Sun" dicintai oleh banyak orang.
Banyak aktor baru-baru ini muncul dalam berbagai acara TV. Apakah kim juga ingin menjadi bintang dari berbagai acara?
Namun, dia mengatakan, "Saya tidak pernah berpikir untuk tampil dalam berbagai acara. Saya tidak berpikir untuk membuat penampilan seorang tamu yang teratur. Saya tidak berpikir akan berubah pikiran. Saya tidak berbakat untuk membuat orang-orang tertawa. Saya menikmati menonton berbagai acara show dan saya pikir orang-orang yang mendapatkan tertawa dari para penonton benar-benar hebat."
Kim mengatakan dia akan membayar para penggemarnya untuk cinta mreka melalu berbagai karya.
"Jika saya bisa, saya ingin kembali kepada penonto sebelum musim panas ini. Saya akan kembali dengan pekerjaan saya selanjutnya dengan perbaikan yang lebih banyak>'
source : korea.com
indo-trans : Chumhienk @Chumhienk's Blog

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Kim Bum berkata, "Saya ingin memainkan peran seperti Jekyll & Hyde" ini diposting oleh Unknown pada hari Thursday, February 9, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

4 komentar:

Anda ternyata penggemar drama atau sinema TV Korea :)sukses selalu dan keep blogging

@Made Buding
saya bukan penggemar korea, tapi bnyak teman yng suka dengan ini, makanya saya posting istilahnya ajimumpung . . makasi kunjungan rutinnya bli Made . .

saya sebenernya bukan penggemar korea,, tapi kalo ada yang kayak gini ni,, saya suka bacanya,, nice artikeln gan :D main2 kalo sempet

@ale kaleng thank kunjungannya gan, mudahan-mudahan sobat tidak bosan mapir kesini . .

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .