Wednesday, February 1, 2012

Download film Moonwalker

postingan kali ini mengenai film Moonwalker, sebelum mendownload mendingan liat dulu biografi mengenai moonwalker


Moonwalker, atau dikenal juga dengan Michael Jackson: Moonwalker, adalah film keluaran Amerika yang dirilis pada tahun 1988 dan dibintangi oleh mega bintang Michael Jackson.

Film ini terdiri dari klip singkat mengenai riwayat Michael Jackson, kumpulan beberapa video klip dari album Bad, serta adegan-adegan tambahan yang merangkai klip-klip tersebut menjadi alur cerita ayng utuh. Judul film ini diambil dari jargon "Moonwalk", teknik tarian yang dipopulerkan oleh Jackson dalam penampilannya pada acara "Motown 25: Yesterday, Today, Forever". Meskipun sebenarnya jargon tersebut dipopulerkan oleh media massa, namun Jackson sendiri memilih nama tersebut untuk judul filmnya itu.

Pada awalnya film ini dirilis bersamaan dengan diluncurkannya album Bad pada tahun 1987. Namun pada akhirnya film ini diluncurkan sebagai bagian dari konser "Bad World Tour". Film ini pertama kali ditayangkan di bioskop-bioskop Inggris pada 26 Desember 1988. Pada awalnya film ini direncanakan diputar di bioskop-bioskop Amerika dan Kanada pada hari Natal tahun 1988. Namun terjadi penundan sehingga film ini baru dirilis pada 10 Januari 1989 dalam bentuk Home Video setelah Jackson menyelesaikan tour kosernya. Bedasarkan data 17 April 1989, video film ini telah terjual hingga 800.000 salinan
film ini direqust www.pramukasmanab.com .
semoga ada manfaatnya bagi kita semua, jngan berhenti berkarya untuk Indonesia lebih maju

coba link download mediafire, saya belum sempat coba , silahkan coba disini 
klik here
atau
klik disini

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Download film Moonwalker ini diposting oleh Unknown pada hari Wednesday, February 1, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

6 komentar:

bRO salah kamu nulis link saya
bukan seperti yNG diatas www.prmukasmanab.com tapi www.pramukasmanab.com
pramuka smanab

jangan lupa visit back ke Pramuka Smanab
OK

udah diganti bro..
sori slah kopas tadi ..

yang pasting bukan hasil kopas dari blog orang sob . . .
ini memang biografinya moonwalker,
udah coba download ??

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .