Thursday, February 2, 2012

7 tanda pacar selingkuh

Baik , maaf gmbarnya agak fullgar tpi sebelumnya salam bloger untuk kalian semua , dan salam manis buat seseorang yang ada disamping anda saat ini. postingan kali ini saya mengambil tema percintaan . . . dari pengalaman saya sendiri, dan juga teman yang sering curhat ke saya.. memang cinta itu datang dan pergi begitu saja , tidak ada pintu untuk masuk dan keluar, smuanya mengalir seperti air, dan tidak bisa kita pungkiri cinta bisa membuat kita serasa melayang diangkasa, namun cinta juga membuat banyak hati yang terluka, kox jadi curhattt.. hahahahah, satai guys ini tanda-tanda pacarselingkuh dari hasil pengamatan saya, dan juga adak baiknya kita mengenal tanda-tanda selingkuh dari psangan kita 

1. “Aku Tidak Mencintai Kamu lagi”
Sangat jelas sekali, ungkapan seperti ini secara tak sengaja bakal terucap dari pasangan anda bila dia mulai bosan dan menemukan tambatan hati lain di luar sana. pacar biasanya akan mengucapakn hal tersebut pada saat dia marah-marah tak jelas. tidak bisa dipungkiri saat pada awal anda pacaran, bagaimana manisnya dia, bagaimana dia sngat menyayangi kita , berani atau mau melakukan sesuatu untuk kita/ berkorban untuk kita, tapi lambat laun seiring waktu berjalan mungkin dengan adanya orang ketiga, makna rasa cinta dan kagum yang dulu itu kian hari terasa menghilang seperti lagu "hujan Kemarin"

2. “Kita Hanya Teman”
 Munkin pacar anda tidak sengaja mengucapkan kata "kita hanya teman", namun kata ini sangat  mudah diprediksi bakal meluncur dari seseorang yang memang telah selingkuh. Anda mungkin merasa heran kenapa dia begitu dekat dan peduli dengan teman barunya bahkan sampai-sampai dia lebih mementingkan temannya itu daripada anda sendiri. Ketika ditanya, dengan mudahnya dia bakal menjawab “kita hanya teman, kok! Nggak lebih!”. Bila anda mendengar kata-kata tersebut terucap dari sang pacar, hati-hati aja!

3. Tiba-tiba butuh Privacy
Anda berdua terbiasa melakukan aktivitas bersama dari jalan-jalan, makan malam, atau sekedar menghabiskan waktu berdua di rumah dengan nonton film ataupun mungkin cuma sekedar iseng-iseng main game bersama. Namun secara tiba-tiba, sang pacar butuh privacy alias tidak mau diganggu oleh kita dengan berbagai macam alasan. Emh…. Bila anda menemukan gejala seperti ini pada pasangan anda, jangan heran bila “privacy” disini maksudnya adalah sang pacar membutuhkan waktu untuk berdua dengan selingkuhannya.

4. Menenangkan Diri, dan Meminta Waktu untuk Mencoba Lebih Mencintai
Bila seseorang telah mempunyai cinta lain, tentu saja dia bakal lebih memerlukan waktu untuk sendiri, berpikir, menimbang-nimbang mana yang lebih baik dan layak untuk dipilih. Tentu saja dia bakal berusaha lebih mencintai anda, tapi dengan maksud hanya sekedar “uji coba atau tes” siapakah yang lebih dia cinta, anda atau selingkuhannya?

5. Menghabiskan Waktu Lebih Banyak di Depan Komputer
Di zaman sekarang ini, untuk berselingkuh tidak perlu keluar rumah. Social Networking seperti Facebook, Friendster atau MySpace, ataupun Instant Messanger bisa menjadi tempat yang aman untuk menemukan kekasih hati lain alias untuk berselingkuh dari pasangan kita. Jika sang pacar mulai banyak menghabiskan waktu di depan komputer lebih dari biasanya, menghabiskan banyak waktu ber-fesbuk ria atau ber-YM sampai tidak memperdulikan kehadiran kita, hati-hati saja jangan-jangan dia telah bertemu dengan pacar idaman lain.

6. Berubahnya Kebiasaan Kerja secara Drastis
Anda merasakan bahwa sang pacar begitu semangatnya untuk bekerja atau secara drastis merubah kebiasaan dalam bekerja. Pergi kerja pagi-pagi dan pulang larut malam, dan bahkan kini dia sudah mulai beralasan banyak kerjaan jadi harus selalu lembur atau tiap hari selalu saja ada Meeting yang mesti dihadiri dan rapat yang mesti dia ikuti. Padahal sebelumnya, anda tahu bahwa sang pacar sangat ‘benci’ kerja apalagi mesti lembur, atau sangat malas untuk rapat.atau meeting. Bila anda menemukan gejala seperti ini, hati-hati saja, karena bisa saja alasan kerja ini dijadikan sebagai alat untuk lebih menjauhkan diri dari anda, atau yang lebih parah dia beralasan kerja lembur atau rapat tapi yang sebenarnya pergi dengan selingkuhannya.

7. Handphone
Ciri lain seseorang yang berselingkuh adalah dia bakal menjaga baik-baik handphonenya, rutin menghapus History Call dan membersihkan INBOX SMS. Tak hanya itu, dia tidak akan meninggalkan Handphone tergeletak bebas dimana saja, alias dia bakal senantiasa memegang erat handphonenya, emh...
Untuk tetap update dengan info seputar kehidupan dari tasikisme.com jangan lupa masukkan email Anda di bawah ini dan klik subscribe!

nah itu sedikit tanda - tanda pacar selingkuh, sekarang tinggal cocokan dengan pacar kalian masuk ke tanda mana pacar kalian sekarang tapi jangan asal menuduh dulu setelah membaca artikel ini , mungkin pacar kalian emang lagi gak muudd , sebelum menghakimi pacar anda lebih baik slidiki dulu, apakah pacar anda benar-benar selingkuh. sekian postinagn kali ini mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua, selalu berpikir postif dan terus berkarya membuat yang terbaik salam blogger . . .  

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel 7 tanda pacar selingkuh ini diposting oleh Unknown pada hari Thursday, February 2, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .