Saturday, February 4, 2012

Mengapa Kita Harus Tahu SEO ?

sebernarnya untuk apa kita mengetahui ilmu seo itukah yang ada dbenak saya ketika saya baru pertama mengenal yang namnya bloger , sampai sekarang pun saya masih bingung dengan illmu ini jarang ada master seo yang mau membagi ilmunya, bahkan hampir tidak ada master seo yang membagi ilmunya gratis . . .

Mengapa Kita  Harus Tahu SEO ?

inilah pertanyaan yang muncul dibenak saya ketika saya dikasih tahu sesama rekan blogger, dari hasil pencarian saya kesana kemari, akhirnya saya menyimpulkan bahwa  SEO atau Search Engine Optimization adalah sebuah cara mengoptimasi halaman website baik  dari faktor internal maupun eksternal situs. Dengan belajar SEO maka diharapkan website kita bisa dengan mudah menempati posisi pertama search engine (google, yahoo, bing) sehingga Anda tidak  perlu lagi :

  • Memasang iklan untuk mendapatkan pengunjung dari search engine. Anda tidak perlu bayar mahal jika Anda bisa mendapatkannya gratis.

  • Anda tidak perlu bayar jasa SEO yang sangat-sangat mahal untuk menempati posisi teratas google.  Karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya jika Anda bisa dapatkannya gratis.
 tapi yang menjadi pertanyaan untuk saya , adakah master seo yang mau membagi ilmunya secara gratis, sebab menurut hasil pencarian saya, illmu SEO tersebut sangatlah mahal, seandainya ada yang mau memberikan gratis saya kira itu hanya cara yang bisa dibilang asal-asalan (mohon maaf bila ada teman blogger yang tersinggung)

karna saya disini masih newbie, mungkin pertanyaan ini bisa ditanyakan kepada master SEO langsung untuk menjamin kebenaranya... dan saya kira sangat langka illmu ini untuk para newbi sperti blog saya ini (http://ngurah-dhika.blogspot.com)
untuk itu siapapun yang membaca postingan saya kali ini tolong penjelasanya mengenai illmu SEO ini di komentar, saya sangat membutuhkan illmu ini untuk memperbaiki blog saya ini kedepannya . .
bagilah sedikit illmunya . . .
salam bloger berkaryalah terus menciptan sesuatu yang mungkin belum pernah kita liat/tahu

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Mengapa Kita Harus Tahu SEO ? ini diposting oleh Unknown pada hari Saturday, February 4, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .