Tuesday, January 31, 2012

Tips Blog Mendapatkan Backlink Gratis Dengan Mudah

Tips Blog Mendapatkan Backlink Gratis Dengan Mudah


Tidak bisa di pungkiri bahwa dalam sebuah blog banyak dan kualitas bakclink lah yang paling utama untuk menjadikan blog anda ikut berkualitas. Banyak cara yang dapat digunakan untuk mendapat backlink gratis mungkin juga sangat mudah.
Submit Ke Blog Directory
Sekarang ini ada beberapa blog directory yang juga memberikan backlink secara cuma-cuma tapi tidak semua blog directory memberikan backlink secara gratis. Jika kita tidak pintar memilih bisa-bisa tidak dapat backlin tapi malah e-mail kita bisa dipenuhi oleh promosi-promosi mereka.

Tukar Link
Selain itu dengan kita saling bertukar link juga bisa mendatangkan backlink, karena dengan saling bertukar link, blog kita akan semakin dapat dikenal orang banyak, apalagi link kita ditempatkan di blog orang lain yang sudah bertrafik banyak. Tapi untuk cara ini biasanya jika blog kita masih newbie atau baru dan masih belum punya banyak visitor akan sulit mendapatkannya sama kayak blog saya ini

Menyebar Koment Di Blog Ber PR / Blog Ramai Pengunjung
cara yang sering saya gunakan untuk berburu backlink. Caranya mungkin anda sudah tahu semua bagaimana cara mendapat backlink dengan berkomentar pada artikel orang lain yang sudah ber PR ataupun blog yang ramai dengan visitor. Tapi tidak semua juga dapat memberikan backlink kepada anda. Banyak tips dan trik untuk mendapapatkan backlink dari komentar yang kita sebar. Jika anda belum begitu mahir dalam berkomentar mungkin tips saya ini dapat bermanfaat buat anda untuk mendapatkan tips dari saya dapat anda dapatkan di link di atas.

Memilih Template atau Themes
Mungkin anda akan bingung dengan apa yang saya maksutkan di atas, dalam memilih template kadang website yang kita kunjungi untuk mencari template adalah blog yang sudah banyak dikenal dan juga sudah mempunyai PR tinggi. Saya sudah membuktikan ketika saya dulu masih nguthek-nguthek blogspot, setelah mencari template di web yang sudah punya PR dan setelah saya pasang dan saya cek backlink saya, eh ternyata kok ada web yang saya pake templatenya.  ini juga ada teman blogger yag memberi tahu mengenai memilih templet yaitu http://darmasite.blogspot.com/
Dan masih banyak lagi berbagai cara supaya kita mendapatkan backlink gratis, dari cara sopan sampai cara yang tidak sopan. Untuk cara yang kurang sopan tidak perlu saya sebutkan karena kalau ada cara yang sopan dan tidak beresiko kenapa harus pake cara yang kurang sopan tapi beresiko. Terimakasih mau mampir di blog sederhana saya ini. Jika ada kurangnya saya mohon untuk sharing ilmunya. terimaksih http://darmasite.blogspot.com/ atas infonya.
Salam Sukses untuk anda semua.

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Tips Blog Mendapatkan Backlink Gratis Dengan Mudah ini diposting oleh Unknown pada hari Tuesday, January 31, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

4 komentar:

Oh begitu ea bro. kalau boleh saya tambahkan juga relevansi sebuah link itu juga mnjadi pertimbangan. kemarin saya dapat banyak dapat backlink dari sebuah situs tapi sekarang semua komentar pengunjung dihapus. sial backlink berkualitas jadi hilang.

oh ea sedikit saran. kalau ada yang request artikel lewat buku tamu jangan lupa kasih linkyang request ea....

Pramuka Smanab

@Pramuka Smanab oke sob sante ajah .. . rikuesnya tunggu ajja...

salam bloger thnks udah berkunjung . . .

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .