Tuesday, January 31, 2012

Mempercantik Blog : Efek Bintang Berjatuhan

Cara Mempercantik Blog : Efek Bintang Berjatuhan

Agar blog terlihat lebih bervariasi, terkadang para blogger mengganti tampilan kursor blog nya ke kursor sesuai yang disenanginya. kali ini saya posting mempercantik blog dengan efek bintang berjatuhan, semoga bermanfaat .

Cara Mempercantik Blog selanjutnya adalah memberikan Efek Bintang Berjatuhan pada tampilan blog kita Silakan Coba praktekkan pada blog Sobat semua dijamin ajib deh... :D :D

Berikut ini Cara Mempercantik Blog : Efek Bintang Berjatuhan
  • Login terlebih dahulu ke Blog Anda -Kemudian masuk ke Pengaturan > Template > Edit HTML
  • Jangan lupa backup terlebih dahulu templatenya
  • cari <head> 
<script src="http://www.geocities.com/ridwanox/bintangjatuh.js" type="text/javascript">
</script>
  • Setelah itu copy kode di atas tepat di bawah tags <head>
  • kemudian save liat dah hasilnya..
Gimana tutorialnya?? berhasilkan Cara Mempercantik Blog : Efek Bintang Berjatuhan nya??? apakah udah bertaburan??

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : I Gusti Ngurah Made Ardika ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Mempercantik Blog : Efek Bintang Berjatuhan ini diposting oleh I Gusti Ngurah Made Ardika pada hari Tuesday, January 31, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .