Wednesday, March 7, 2012

Site Link Google

Kali ini postingan saya ingin berbagi kebahagiaan, saya ingin mengucapkan terimaakasih kepada rekan-rekan yag telah berakunjung dan mau berbagi ilmu kepada saya, saya menyadari betul blog ini belum sempurnah atau bias dibilang belum seperti yg diharapkan oleh semua pihak, untuk itu kritikan an saran yang bersifat membangun sangat saya harapkan untuk membuat postingan yang lebih baik dan tentunnya bermaanfaat untuk kita semua

 pencarian Google yang menunjukkan dari kata kunci site link. Dan 1 Miliyar dari kata kunci "Site Link Google". Wow angka yang cukup banyak dicari bukan? Bagaimana dengan sahabat? Ingin mendapatkannya juga?
 
Site link Google memang perlu kesabaran dan ketekunan dalam mendapatkannya. Tentu harus mempertimbangkan etika dalam blogger itu sendiri. Nah berikut pengalaman yang saya dapatkan untuk mendapat sitelink google. Untuk kebenarannya, silakan tanya dengan master-master SEO.  

mungkin banyak tips dari master seo mengenai site link ini jujur saja saya mendapatkannya tanpa harus melakukan hal-hal yang aneh, namun saya hanya mengikuti saja bagaimana alurnya, seperti air yg mengalir dengan apa adanya… saya tidak tahu penting apa tidak site link ini,, namun ini merupakan sebuahkebahagiaan bagi saya, tentunya semua ini tidak mungkin bias terjaadi tanpa bantuan agan-agan semua.. salam bloger

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Site Link Google ini diposting oleh Unknown pada hari Wednesday, March 7, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

2 komentar:

waw.. keren gan, kapan ya ku dapat site link google

@catatan google, tinggal tunggu waktunnya aja gan . . sering-seringlah posting n promosi blognya , dijamin dapet site link

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .