Friday, July 20, 2012

66% ABG Indonesia Sudah Tidak Perawan Lagi

gw baru aja dapat info mengenai ABG indonesia, mumpung ada waktu bloging... mendingan gw share info ini ke kalin smua , gw kopas berita ini dari teman


ini gambar gw dapet di protret remaja pergaulan sekarang ini gak gw sengaja gw uma kopas

Gw prihatin ama remaja sekarang, bukannya sok muna tpi ini emang kenyataanya . . .
apa yang membanggakan untuk indonesia, jumlah korupsi udah dpet ranking di dunia, sekarang masalah perawan.# jangan tanya apa yang telah diberikan indonesia kepada kita, tpi tanya kepada diri kita sendiri apa yang udah pernah kita lakukan untuk indonesia
66 persen remaja putri usia sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) tidak lagi perawan. Data ini beradasar hasil Survei Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) yang dilakukan secara nasional.

Itu artinya remaja zaman sekarang rentan terhadap seks bebas dan narkoba akibat kurang kontrolnya terhadap perkembangan teknologi informasi yang menyebar secara bebas.

"Jika teknologi informasi yang berkembang pesat saat ini tidak dilakukan kontrol dan pemahaman dengan baik, akan menjadi titik awal mula seks bebas dan penyalahgunaan narkoba," ujar Pemerhati Kesehatan Reproduksi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Aisyiah Surakarta, Maryatun pada seminar tentang "Kesehatan Reproduksi Remaja dan Narkoba" di Sukoharjo.

Menurut Maryatun, pada saat usia-usia remaja ini, satu dari tujuh anak laki-laki sudah mulai coba-coba, baik terhadap seks, rokok, maupun narkoba.

Dengan demikian, sangat mungkin terjadi peningkatan angka kejahatan reproduksi dan penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja saat ini.

"Misalnya soal kehamilan usia dini atau kehamilan akibat tindak kejahatan, dan perilaku seks bebas yang terjadi pada remaja," katanya.

Menurut survei, katanya, saat ini didapati bahwa usia rata-rata pernikahan terjadi pada umur 19 tahun.

"Hal ini tentu sangat bahaya dan tidak baik terhadap kesehatan reproduksi, karena seluruh organ reproduksi belum terbentuk sempurna," katanya.

Ia mengatakan, pernikahan secara ideal mulai pada usia 21 tahun. "Terkait hal tersebut, saat ini kami memang gencar melakukan penyuluhan bagi para pelajar mengenai pemahaman akan pentingnya menjaga kesehatan reproduksi remaja dan bahaya narkoba," katanya.

sumber: dunia-panas.blogspot.com

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : I Gusti Ngurah Made Ardika ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel 66% ABG Indonesia Sudah Tidak Perawan Lagi ini diposting oleh I Gusti Ngurah Made Ardika pada hari Friday, July 20, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

32 komentar:

sungguh menyedihkan sekali bangsa ini...

@luthfi, sangat meprihatinkann bangsa ini gan . . korupsi udah dapet rengking, sekarang masalah perawan . . .

Ya, dunia kini makin panas dengan aksi2 begini..

ya gan .. rasanya orng tidak puna rasa malu lagi

Terkorelasi dengan meningkatnya remaja yang terkena HIV/AIDS dikarenakan kurangnya pemahaman tentang sex....taunya cuman ueenakkkk tenan...hehehe

@made Budi
mungkin ada benarnya kata made budi ,

saya juga prihatin sob, semakin canggih teknologi maka smakin bnyak jg hal yg nda bener ! kalo begini terus lama-lama sudah nda ada bedanya org yg beragama dgn yg beragama ! :)
nice post sob ! (y)

@Yosse Kurnia Priandanu ya gan, kbnyakan orang salah menggunakn teknologi, inilah hasilnnya

naas dan memnag sangat membahayakan gan
kalau kyk gini ceritannya ntar kita nikah bisa yang dapet bekas teman

tiiiiiiiiiiiiiiiidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ehehehehh kunjungi ia:
rizkyadipranata04*blogspot*com
and
ceritaanakingusan*blogspot*com
jangan lupa follow ntar saya folback... [ganti * dengan (dot .)]

Waduhh,,
Ndak bisa ndak kebagian jatah perawan ne,
:D :P

maka nya.. dari sekarang cari lah pacar atau pun calon bini yang sebaik2nya.. :)

sungguh apa yg ada di pikiran ABG ABG penerus bangsa ini

@ELGA GANGGA PRAYOGA tenang saja gan masih ada sisanya lagi 34%nya...
@Rizal Surya, kita bukan orang munafik mengenai masalah ini, namun ini hanya nikmat sesaat.
@Ahmad Saadillah, tidak ada yg gawat gan, masih ada sisanya...

bner bnget,dpet bekas yg jgan2 udh terinfeksi HIV dan penyakit kelamin lainnya. hiiiiiiiii sereeem

sdh rahasia umum, abg gak perawan.
SMP (sekolah Mencari Pacar)
SMA (Sekolah Membuat Anak)

itu plesetan buat abg skg.....

@vicio rizky, itu bisa saja tejadi gan . . .
@Boriel Cyber, ya emang gini indonesia, menang dalam hal negatifnya aja . . .
@Horas..!, mungkin ada benarnya plesetan yang agan buat . .

mantap gan, parah sangat, he follow sukses 127, sini singgah sambil coment2&follback . . .

kerenteng, turut prihatin, ckckck . . .

@m-fahrin & fahrinclimber, terimaksih atas kunjungannya, happy blogging bray . .

wadoohhh
skitar 30% aja nih yg masih original
dpt gak ya???

cewek jaman skrg mudah dirayu
hadddeeehhhhh

cma bisa mengusap dada...
thk infonya gan,jgn lupa mampir ke blog ane kl ada waktu
http://abitalita.blogspot.com

Sangat memprihatinkan . .ini akibt kmjuan teknologi yg tdk diikuti daya pkir yg positif.dan tdak ktak nya pngwsan dlpngan baik pmrntah,gru,orng tua,msyrakt sktar. . .coba aja survi dlkukan ddaerh pdlman,pdsaan mungkin hsilnya akan lbih kcil mungkin tdk nympei 5% .krna ddsa rmja lbih mndptkan pngwsan ktat dri orng tua,gru yg trpnting mw mnjga nilai budaya.dan nilai kprawan sngat sakral dan sngt pnting untuk djga. . .

terimakasih agan-agan semua, yang telah mau membaca dan berkunjung ke lapak ane ini :)

kiamat sudah dekat.

eling...eling..eling..

#blegug.

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .