Tuesday, August 4, 2015

Hal kecil yang ku rindukan

Saya tidak berharap banyak hal dengan hubungan kita ini, tapi saya kehilangan hal-hal kecil yang dulu membuat saya luluh, hal kecil itu seakan tidak penting bagi orang lain tapi sangat penting untuk saya.

Ketika orang lain sibuk atau sengaja meluangkan waktu yang mereka punya untuk membaca apa yang saya tulis dan sekedar melihat apa yang saya kirim di jejaring sosmed merupakan hal yang sangat saya hargai.

Anda ingin tahu dan mungkin menunggu tulisan maupun kiriman saya di semua akun jejaring sosial yang saya dan anda punya untuk anda baca atau sekedar melihat, keingin tahuan anda ini merupakan kesenangan dan menjadi kebanggan terlebih lagi anda menjadi orang pertama yang membaca atau melihat. Saya sadar hal ini sudah sangat sering anda lakukan, tpi itu kapan ? ya pada saat anda ingin dekat dengan saya. Saya seakan menjadi prioritas dengan menyingkirkan kepentingan-kepentingan anda yang lainnya, lalu sekarang ? anda terlalu sibuk bahkan sengaja mencari dan meluangkan waktu untuk membaca tulisan dari orang lain sehingga tulisan saya (orang yang anda kira sudah dekat dengan anda) mulai ditinggalkan dan tersingkirkan .

Apa yang saya tulis hari ini bukan sebuah keharusan paksaan untuk dibaca atau sekedar dilihat karna ini hanyalah sebuah kerinduan akan kisah dan sifat seseorang dimasa lalu yang tentunya tak ingin saya Ubah dimasa ini. Lalu apa tujuan tulisan ini ? tujuan dari tulisan ini hanya untuk menyampaikan curahan hati yang terpendam sehingga mucul sebuah kelegaan hati.

Yang perlu anda lakukan hanyalah terus berjalan kedepan dan kerjakan sesuatu itu sesuai dengan kata hati anda, hindari sesuatu yang sudah anda tahu itu salah, yang terpenting tinggalkan sesuatu yang menurut anda buruk dan membuat anda tidak nyaman karna kisah ini sangatlah sederhan

  ini tulisan bukan sebuah soal yang perlu anda pecahkan dengan rumus yang rumit yang menghasilkan jawaban yang tepat/benar, tulisan ini hanya membutuhkan pemahaman yang menghasilkan jawaban berbeda dari sudut pandang yang berbeda. Hasilnya jika anda pahami tentunya anda mengerti apa yang saya sampaikan.

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Hal kecil yang ku rindukan ini diposting oleh Unknown pada hari Tuesday, August 4, 2015. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .