Tuesday, September 4, 2012

Cek Apakah Berat Badan Anda Ideal?

Indeks Berat Badan, atau biasa dikenal dengan BMI (Body Mass Index), adalah salah satu cara untuk menganalisa bagaimana berat badan anda memiliki risiko terhadap penyakit. Ini didasarkan atas berat badan tanpa pakaian dan tinggi badan tanpa sepatu.

mengapa saya posting mengenai berat badan? ini pertanyaan yang mungkin muncul dibenak kalian, namun saya posting masalah berat badan karena saya peduli dengan orang-orang yag sering on diinternet, kadang-kadang mereka mengabaikan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan terutama mengenai berat badan, karena kecanduan oleh dunia maya terasa tidak ingin kembali kedunia nyata. kalian bisa cek secara gratis tanpa ketentuan berlaku, siapa tahu anda terlalu kurus atau bahkan Obsitas(kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan.) kurangilah makanan yang mengandung lemak, dan rutilah berolahraga.

nah sekarang Cek Apakah Berat Badan Anda Ideal ?


kg

cm

...

Jika BMI Anda: 
  • Di bawah 18.5 anda termasuk Kurus
  • Antara 18.5 - 22.9 anda termasuk Ideal  
  • Antara 23.0 - 27 anda termasuk kategori Kelebihan Berat Badan  
  • Di atas 27 - Anda termasuk Obesitas dan beresiko tinggi terhadap masalah kesehatan

Ayo berikan komentar lewat facebook dibawah ini, apakah anda Kurus, Ideal, Kelebihan Berat Badan, Obesitas, berikan komentar yang jujur

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Cek Apakah Berat Badan Anda Ideal? ini diposting oleh Unknown pada hari Tuesday, September 4, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

5 komentar:

wahhaha,,,, coba ah cek berat badan ane....

ayo silahkan, cek berat badan ideal disini gratis tanpa ketentuan berlaku . . .

mantap gan .
follow sukses , member 143.
folback ya :) http://rea-soft.blogspot.com/

Berat ku berapa ya...
hehehe

komentarka desain ini ya..

http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .