Monday, September 24, 2012

kepergiannya

kali ini saya ingin sedikit posting mengenai cerpen hasil karya saya sandiri, maaf bila di dalam penulisanya agak amburadur, namun inilah kisah yang sebenarnya terjadi, bila ada kesamaan kisa atau apapun, saya tidak mengutip cerita kalian ini murni karya saya dengan penuh emosi, silahkan di baca dengan sengan sebaik-baiknya

Kepergiannya


Hari-hari aku lewati penuh dengan canda tawa, kebahagiaan selalu menyapa diriku, hal ini karna aku mempunyai sesorang yang sangat mengasihi dan menyayangi aku. Terkadang dia bisa menjadi sosok Ibuku yang sangat suka ngatur-ngatur kehidupanku, dia juga seperti sahabat yang selalu membantuku dan menemani aku dalam segala hal, dia juga seperti adiku yang selalu maunya dimanja, tapi dari semua itu aku suka sama semua sikapnya itu. Bila ku ingat waktu itu, setiap pagi pasti ada yang menyapa walaupun hanya lewat sms ataupun nelpon langsung, ada yang nyuruh makan, ada yang nanya lagi apa dan sedang apa . . .
            Kring… kring… kring… Pagi-pagi hp ku bunyi tidak tahu siapa yang nelpon pagi-pagi aku masih tidur , ehh tahu-tahunya yang nelpon pacar  “ pagi dika baru bangun  ya… “ Tanya pacarku , “ ia nich baru aja bangun, masih ngantuk banget ney,,” jawab aku, trus dia ngomong lagi “ dika mandi dulu nae udah siang ney, ntar biyar gak kesiangan skolahnya, aku mau brangkat sekolah karang sampe ketemu disekolah ya dika …” “ya.. ya.. dika mandi sekarang , sampe ketemu disekolah uga “ sahut aku. Akupun langsung bergegas mandi stelah itu blablabla sudah selesai pake baju, aku langsung brangkat kesekolah dengan perasaan yang sangat senang sebab akan bertemu sang pacar, sampe sekolah tet.. tet.. tet… pas jam masuk sekolah , hamper saja aku terlambat … aku belum ketemu pacarku karna dia udah masuk kelas dan aku beda kelas ama dia , mpe jam keluarpun aku gak melihat dia karna jam keluarku dipake buat ulangan biologi kalo gak salah waktu itu, akhirnya jam pulangpun tiba, aku melihat dia , tpi dia tidak melihat dia, dia sudah dijemput ama Ibunya … akupun hari itu tdak dapat ketemu secara langsung ama dia , aku pulang denagn rasa kecewa dan penuh dengan rasa kesal… samapi diruma dia nelpon aku “ dimana aja dari tadi kenapa gak aku liat, apa dika gak masuk sekolah” Tanya pacarku, “ aku sekolah kox tpi kesiangan , trus jam keluarnya aku dipake ulangan biologi tadi, makanya kamu gak liat aku” jawab aku, trus dia ngomong “kalo terus-terusan kayak geney aku gak bias menjalani hubungan jarak jauh , lebih baik kita putus aja” belum sempat aku jawat hpnya dimatiin dan susah dihubungin lagi, akhirnya aku berpikir semudah itukah memutuskan suatu hubungan, apakah ini yang namanya cinta, dan aku masih bingung apa yang terjadi hari itu, dia memutuskan hubungan tanpa alas an yang jelas, karna itu aku jadi bingung dan merasa belum siap untuk dikecewakan… akhirnya aku ketemu juga ama dia disekolah mau nanya masalah yang kemarin itu aku nanya kedia “ apa bener kamu mau putus ma aku  trus kenapa kamu mintak putus ?” dia gak mau menjawab, trus lari begitu saja tanpa kepastian. Akhirnya aku berpikir mungkin dia udah bosan ama aku, atau dia udah mendapatkan seseorang yang lebih baik dari aku, lama – lama aku menjauh dari dia dan merasakan sepinya dunia tanpa ada dia disampingku , semenjak kepergiannya aku menjadi merasakan kesepian , dan seandainya waktu bias aku putar kembali aku tidak mau mengenalnya, apalagi menjadi pacarnya karna aku merasakan bagaimana kehilangan cinta seseorang…
Dari semua itu aku berpikiran bagaimanya caranya memformat memory ku biar namanya tidak membayangi pikiranku ini, tpi aku tidak terlalu memnyesali keadaan itu, aku bisa belajar untuk tidak terlalu mudah untuk mencintai sesorang.       
saya ingin beratanya kepada sehabat yang membaca artikel ini, bisakah sahabat menebak kenapa cewek saya berubah sikapnya. . ?

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : I Gusti Ngurah Made Ardika ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel kepergiannya ini diposting oleh I Gusti Ngurah Made Ardika pada hari Monday, September 24, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

3 komentar:

Cari yang lain aja gan,,masih banyak yang ngantri tuh

saya setuju dengan agan . . . satu hati menghilang seribu menanti . . .
terimaksih buat agan yang telah meluangkan waktunya membaca artikel saya ini

singgah sejenak kemari kawan, sambil menyapa admin blog ini. ^_^

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .