Wednesday, April 11, 2012

Cara Mengcopy Artikel Blog Yang Tidak Bisa Diklik Kanan


Postingan kali ini saya ingin berbagi ilmu cara mengkopas artikel blog yang tidak bisa diklik kanan. Seperti biasanya, dalam perjalan melakukan penjelajahan di dunia maya, kita pasti sering mendapatkan masalah yang tidak kita inginkan seperti contohnya postingan saya kali ini, yang membantu sobat untuk mengkoppy kalimat di blog yang tidak bisa di klik kanan. Dulu juga saya sering kesulitan mengkoppy kata dalam blog yang tidak bisa di klik kanan, akhirnya saya mengutak-atik Mozilla firefox. Selain mozillz firefox saya akui saya belum bisa membuka blog yang tidak bisa di klik kanan,
Stelah utak –atik akhirnya berhasil juga gan .. langsung aja carnya , entar keburu kemalamn kalo itu di lanjutkan .

Cara mengkopi Artikel Blog yang tidak bisa diklik Kanan, adalah sebagai berikut :

1. Buka mozilla firefox. Jika belum diinstal, silahkan download mozilla firefox dulu gan

3. Klik " Tools "

4. Pilih dan klik " Option "

5. Jangan di centang " enable javascript "

6. Klik " ok "

Atau dengan Mozilla baru dengan bahsa Indonesia
1. Buka Mozilla firefox. 

2. Klik menu firefok yang ada di pojok kiri atas 

3. Pilih pengaturan  

4. Cari pengaturan isi 

5. Hilangkan centang “aktifkan javascript”

Catatan kembalikan ke pengaturan semula mozilla ferefoknya setelah kalian selesai mengkoppy , sebab semua  java skripnya tidak akan berfungsi . .

Kalau kalian kurang percaya silahkan buktikan sendiri, semoga postingan saya kali ini bermanfaat untuk kepentingan yang bersifat positif, dan saya harap kalau kalian kopas artikel siapapun, yang akan kalian posting di blog sendiri inget isi keterangan sumber artikel, thnks udah mampir ke blogku, berkaryalah trus untuk hal yang positif

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Cara Mengcopy Artikel Blog Yang Tidak Bisa Diklik Kanan ini diposting oleh Unknown pada hari Wednesday, April 11, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

4 komentar:

terima kasih tutornya sobat...

sudah berhail ...

@yusrandante, keberhasilan agan merupakan sebuah kebanggaan bagi saya

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .