Thursday, August 16, 2012

EKSTRA SAINS KOMPUTER 2012 SMANAB

Written by Putu Agus Arinatha

Setelah sekian lama menunggu inilah saatnya yang ditunggu-tunggu bagi para siswa yang telah mengikuti Seleksi Penerimaan Peserta Ekstra Sains Komputer di SMA Negeri 1 Abiansemal, Bagaimakah hasilnya?. Perjuangan berat dan keras dirasakan siswa dalam mengikuti seleksi. Ekstra Sains Komputer merupakan sebuah wadah ekstrakurikuler yang menyangkut pengembangan ilmu IPTEKS yaitu bidang Komputer. Siswa dipersiapkan untuk mengikuti berbagai ajang perlombaan di bidang TI sehingga nantinya mampu bersaing dalam perkembangan IT sekarang ini.

Penerimaan peserta dilakukan dalam bentuk seleksi yang diselenggarakan hari Rabu, 7 Agustus 2012 Pukul 14.00 Wita sampai selesai bertempat di Lab Komputer SMANAB. Situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Materi Tes yang diujikan adalah Analatika dan logika. Mungkin ini merupakan pengalaman pertama bagi para siswa kelas X dalam mengikuti ajang seleksi seperti ini. Peserta seleksi diawasi oleh Pembina ekstra dengan ketat dan hati-hati (Jangan sampai nanti ada kecurangan lho!!!).
tes ekstra
Terakhir kami ucapkan selamat datang bagi peserta yang sudah lulus seleksi di Ekstra Sains Komputer SMANAB semoga dengan mengikuti kegiatan ini mampu memberikan bekal wawasan dan keterampilan yang nantinya diperlukan di masa depan. Ehhhhhhh ampe lupa, pengumuman hasil seleksi dapat didownload disini (Ari)

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel EKSTRA SAINS KOMPUTER 2012 SMANAB ini diposting oleh Unknown pada hari Thursday, August 16, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

5 komentar:

@Vicio rizky, terimakasih gan, telah dan mau berkunjung ke blog ane

oke sob . . sering-seringlah berkunjung ke blog awak ini

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .