Wednesday, August 29, 2012

Manipulasi dengan Photoshop

mungkin udah jarang sekali saya posting, ini disebabkan karena kesibukan saya dalam adat di desa saya, ya mumpung ada waktu luang saya ingin sedikit share mengenai hasil manipulasi buah-buahan dengan ide kreatif yang dituangkan dalam ilmu desain grafis,
jujur saya kurang tahu siapa-siapa orangnya yang memanipulasi photo ini, tapi tujuan saya disini hanya igin berbagi sesuatu yang saya kira bisa dibagi untuk semua kalangan

silahkan buka-buka gambar dibawah ini secara cuma-cuma dan gratis . . .  :p
Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:


Spoiler for buah:
Sekian, mudah-mudahan terhibur oleh gambar diatas ^_^

sumber :http://7b-skodsa.blogspot.com/2010/08/manipulasi-photoshop-pada-buah-buahan.html

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Manipulasi dengan Photoshop ini diposting oleh Unknown pada hari Wednesday, August 29, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

2 komentar:

waduh keren gan,ane aja gk bisa make photoshop

orang bisa menggunakan Photoshop karena belajar gan, jadi gak ada salahnya agan Vicio ikut belajar saya yakin bisa

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .