Tuesday, February 14, 2012

mengkompres html blog agar lebih cepat

 pada postingan kali ini, mungkin untuk agan-agan yg sudah lama bergelut di dunia blog sudah mengkompres blognya, saya kira tujuan dari pengkompresan itu untuk lebih mempercepat sedikit loading blog kita, sebenarnya ada beberapa cara yaitu dengan menghapus sepasi yang tidak perlu di html, tapi saya yakin untuk menghapunnya perlu waktu yang lumayan lama, untuk itu agan tidak perlu kawatir akan semua itu sebab cara yg saya posting kali ini sangatlah gampang untuk di coba . . tidak perlu bahas panjang kali lebar, langsung aja 
 
yang pertama masuk ke bagian dasboard, kemudian pilih rancangan dan selanjutnya pilih edit HTML, kemudian koppy semua kode html di blog agan, lebih gampangnya klik ctrl+a agar agan lebih gampang untuk mengkoppy pastekan kodenya, selanjutnya agan masukan kode hatml agan ke dalam  HTML Compression Tool . ingat centanglah "Don't compress HTML head"  lalu klik compress html.

setelah kode baru muncul di bawah kode lama, selanjutnya pastekan kode yag baru di HTML agan, sekian postingan kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya untuk agan-agan semuanya. . . salam blogger

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel mengkompres html blog agar lebih cepat ini diposting oleh Unknown pada hari Tuesday, February 14, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

10 komentar:

siip mantaap agan......
mantaap banget

@hzndi coba aja gan . .
happy blogging . .

ho'oh sob tar dirumah sekarang lagi OL di warnet mah ga enak hhehe

@hzndi okelah gan . . sering-sering mampir ke lapak ane gan . .

makasih masbro, pantasan blog saya berat! ternyata begini caranya... thanks banget

Oke masbro . . .
happy blogging gan . .

silahkan aja gan . .
happy blogging . . .

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .