Thursday, February 9, 2012

Lee Min Ho Sebagai Aktor Korea yang Paling Populer di Prancis




 
aku sengaja posting mengenai aktor korea yang memang lagi buming sekarang di indonesia khusunya untuk kalangan muda Indonesia, sebenarnya saya kurang tahu mengenai aktor korea, karna iulah saya ini minta artikel di blog sahabat http://chumhienk-mhienk.blogspot.com/2012/02/lee-min-ho-sebagai-aktor-korea-yang.html

Aktor Lee Min Ho telah terpesona wanita Prancis.
Dalam sebuah survey terbaru tentang Aktor Korea Terbaik 2011, yang di adakan di Prancis, Lee berada di posisi pertama.
Sebuah voting popularitas terbaru yang diambil oleh DMS (Drama Mangas Sensei) untuk Drama Korea Terbaik dan Aktor dan Aktris Korea Terbaik. City Hunter ada di ranking pertama (24.75%) dari 33 Serial Drama, dan Lee di posisi pertama (26.71%) dari 32 Aktor Korea.
DMS adalah sebuah situs perwakilah Hallyu, yang lebih dari 20 juta orang telah tesambung. Ini telah melakukan pemungutan suara untuk menentukan peringkat Drama Korea dan Aktor atau Aktris terbaik dan memilih Korea Drama terbaik dan Aktor atau Akris terbaik tahun 2011.
City Hunter, dibintangi Lee, telah ditayangkan pada GongTV setiap Minggu sejak 11 Desember tahun lalu. Serial Dramanya yang sebelumnya "Boys Over Flowers" juga sekarang telah ditayangkan di Negara-Negara Eropa melalui KZTV. City Hunter juga ditayangkan di Taiwan sejak Bulan Desember dan di Filipina sejak Januari.
Selain itu, City Hunter juga akan mulai tayang pada Fuji TV di Jepang pada bulan Februari. Dengan itu, diharapkan bahwa popularitasnya di luar negeri akan lebih tumbuh lagi.

Source : korea.com
indo-trans : Chumhienk @Chumhienk's Blog

BERKOMENTARLAH YANG SANTUN, JANGAN SPAM, AYO BERKOMENTARLAH DISINI. . .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi dan Belajar Bersama

Artikel Lee Min Ho Sebagai Aktor Korea yang Paling Populer di Prancis ini diposting oleh Unknown pada hari Thursday, February 9, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment

Mari kita saling berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada sobat yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih, Salam Blogger . . .